Pages

Wednesday, December 11, 2013

Gosip Hangat - Obama Foto Narsis Di Acara Penghormatan Mandella

Gosip Hangat rupanya tidak hanya datang dari kalangan Artis, Presiden AS Barack Obama juga tidak luput Dari Gosip Hangat - Presiden Amerika Serikat Barack Obama yang hadir dalam acara penghormatan terhadap Nelson Mandella menjadi bulan – bulanan Gosip Hangat lantaran sikapnya yang dinilai banyak pihak tidak pantas dilakukan, mulai dari menyalami Raul Castro, adik dari pemimpin Kuba Fidel Castro yang telah lama dikenal oleh publik sebagai musuh bebuyutan Amerika Serikat sampai dengan Foto Narsis-nya bersama Perdana Menteri Cantik dari Denmark Helle Thorning-Schmidt.

Acara penghormatan untuk memperingati wafatnya tokoh dunia yaitu presiden Afrika Selatan nelson Mandella dilaksanakan di Stadion First national Park ( FNB ) Johannesburg Afrika Selatan. Acara tersebut dihadiri oleh ratusan tokoh dunia, salah satunya presiden Amerika Serikat ( AS ) Barack Obama yang saat itu datang didampingi sang istri Michelle Obama.

Obama duduk bersebelahan dengan Perdana Menteri (PM) Denmark Helle Thorning-Schmidt dan PM Inggris David Cameron. Sedangkan Michelle sang istri ada di sebelah kiri Obama. dan Thorning-Schmidt dan Cameron duduk di sebelah kanan Obama.

Gosip Hangat mulai muncul lantaran acara yang seharusnya diikuti dengan khidmat karena merupakan acara perkabungan Mandella malah justru diisi oleh Obama dan Thorning – Shmidt sang Perdana Menteri Denmark dengan berfoto selfie atau narsis, Cameron-pun sempat terlihat ikut berfoto bersama mereka. Ketiganya nampak tersenyum lebar kearah kamera yang dipegang oleh Thorning Schmidt. Dalam bidikan kamera terlihat juga obama menyentuh bahu Thorning Schmidt, serta sempat membantu PM Denmark menggunakan telepon genggam. Hmmm ada apa ya dengan mereka berdua ?

Michelle Obama pada saat itu terlihat tidak tertarik dengan gaya narsis ketiga tokoh pemimpin negara tersebut. Wajahnya nampak serius dan memfokuskan pandangan ke depan menyimak apa yang disampaikan oleh para pemimpin dunia yang menyampaikan penghormatan terkahir pada pahlawan Anti – Aphertheid tersebut.