Pages

Saturday, December 14, 2013

Jual Mobil Baru : All New Toyota Yaris 2014

Jual Mobil Baru – All New Toyota Yaris 2014 kabarnya bakal dijual di Februari atau Maret 2014. Setelah sebelumnya produk Yaris diimpor secara utuh dari luar negeri maka pada tahun depan All New Yaris bakal di produksi secara Lokal.

Pt. Toyota Astra Motor ( TAM ) rupanya malah tidak sabar ingin segera memproduksi dan men- Jual Mobil Baru All New Yaris. Hal ini terlihat dari keputusan TAM untuk membuka selubung All New Yaris seusai acara kick off kontes modifikasi Yaris Show off ( Yso ) 2014 di jakarta. Perhatian pengunjung pun sontak tertuju pada mobil hatcback berwarna oranye bertipe TRD Sportivo yang merupakan varian tertinggi tesebut.

“ini bukan launching resmi hanya perkenalan saja ke media” ungkap Rahmat Smulo, Dirut Pemasaran TAM. Mobil baru ini dimunculkan karena akan menjadi hadiah utama bagi pemenang YSO 2014 yang bakal digelar di Jakarta 5 Februari 2014 mendatang. Bisa jadi pada acara tersebut Mobil Baru dari Toyota All New Yaris ini bakal diluncurkan secara resmi.

Mobil All New Yaris ini bakal di produksi secara lokal di pabriknya di Karawng mulai tahun 2014. Setelah seblumnya Yaris diimpor secara utuh dari Thailand. Akan tetapi sejak Juli 2013 Pabrik Yaris di Thailand menghentikan produksinya sebagai bagian dari strategi Remapping Global Production.

“ Mungkin di Maret akan siap kita jual “ sambung Johny Darmawan Presdir TAM. Jika Anda berminat untuk membeli All New Yaris Anda bisa inden mulai dari sekarang akan tetapi dengan Harga Jual Mobil yang belum pasti.