Pages

Thursday, December 12, 2013

Gosip Hangat – Instagram Rilis Fitur Chat Malam Ini

Gosip Hangat tentang rencana Instagram untuk menyediakan fitur Chat sudah lama beredar, akan tetapi Gosip itu kembali santer terdengar akan tetapi kali ini disertai dengan rumor bahwa Instagram bakal melaunching fitur tersebut pada tanggal 12 Desember 2013 waktu Amerika Serikat dengan kata lain nanti malam waktu Indonesia. Fitur Chat Tersebut bakal di Launching.

Fitur Chat memang menjadi salah satu kekurangan dari Instagram, sehingga wajar jika kehadirannya sangat di tunggu oleh para penggunanya. Fitur Chat memungkinkan para penggunanya untuk berinteraksi secara private maupun dalam group seperti dilansir oleh Gigaom saat meluncur nanti fitur chat yang disebut dengan private messaging tersebut juga akan didukung oleh fasilitas grup messaging layaknya aplikasi BBm dan Whatsapp.

Meskipun dari pihak Instagram masih enggan untuk berkomentar mengenai Gosip Hangat ini akan tetapi juru bicara instagram memastikan bahwa jika fitur chat tersebut bakal segera tersedia untuk para pengguna Instagram. Khabarnya saat ini tim developer instagram tengah memasuki uji coba fitur group messaging.