Pages

Monday, December 30, 2013

Pria Butuh Perawatan Wajah?

Apakah Pria membutuhkan Perawatan Wajah ? seringkali ada tanggapan yang kurang sedap di kalangan masyarakat tentang perawatan wajah. Bila ada pria melakukan perawatan wajah seperti facial, peeling ataupun melakukan masker wajah justru mendapatkan olok – olok dan dianggap telah kehilangan kejantanannya. Itulah yang seringkali membuat para pria enggan melakukan perawatan wajah.

Pria Butuh Perawatan Wajah
Pria Butuh Perawatan Wajah ?
Perawatan Wajah dan tubuh bukan hanya dimiliki oleh kaum wanita saja, karena para pria pun memiliki hak yang sama untuk menjaga kulitnya agar sehat dan bersih. Kulit pria juga bisa kusam, berminyak, berjerawat, kering, keriput sama seperti wanita, oleh karena itu tidak ada salahnya jika seorang pria melakukan perawatan wajah.

Perawatan Wajah pada saat ini banyak dilakukan oleh para pria eksekutif muda, mereka telah banyak yang sadar dan berbenah diri dalam hal perawatan wajah dan kecantikan walaupun jenis perawatan yang dipilih masih yang ringan dan tidak terlalu ribet seperti wanita.Olivia Ong seorang dokter kecantikan membenarkan hal itu .” "Saya memiliki pasien para pria yang kini peduli untuk melakukan perawatan wajah.

Memang kebanyakan mereka memilih yang simpel dan tidak mau ribet. Mereka tidak seperti wanita yang banyak maunya ini-itu,"Para pria tidak suka menggunakan facelift atau penarikan kulit wajah sebagai salah satu opsi yang terkenal dalam hal perawatan dan kecantikan. "Pria menolak treatment ini karena takut terluka oleh pisau operasi. Mereka lebih nyaman dengan nonbedah, seperti suntik botox dan filler," ujarnya.

Menurut dokter berkulit putih ini, para pria nyaman menggunakan botox dan filler karena memberikan tampilan yang diinginkan. "Dengan keahlian dan teknologi inovatif, prosedur injeksi kecantikan memberi manfaat yang tidak dapat ditawarkan oleh pembedahan, yakni meningkatkan kualitas dan keremajaan kulit