Pages

Friday, December 27, 2013

7 Cara Perawatan Wajah Kusam

Perawatan Wajah Kusam – Memiliki wajah kusam terasa sangat tidak menyenangkan, dan tidak enak dipandang karena penampilan menjadi terlihat kucel, tampak kotor dan terlihat sangat tidak terawat. Cara Menghilangkan Wajah Kusam adalah dengan Perawatan Wajah yang tepat.

Agar wajah tidak kusam, perawatan wajah dengan eksfoliasi ini dibutuhkan untuk membuang sel – sel kulit mati dan membantu regenerasi sel kulit baru. Sehingga kulit wajah akan terlihat cerah dan terhindar dari wajah kusam. Salah satu pusat perawatan wajah di Jakarta yang banyak direkomendasikan adalah Endermospa Jakarta, karena memiliki produk dan perawatan wajah dan tubuh lengkap dari Paris Perancis yaitu teknologi Endermologic dari alat LPG System.

Di pusat perawatan wajah ini kulit wajah kusam akan dicerahkan kembali, dengan cara meningkatkan mikrosirkulasi pada kulit wajah, membersihkan racun dan mengoksidasi jaringan kulit sehingga wajah menjadi lebih bersinar ( glowing ) dan lembut bagaikan sutera. Perawatan wajah untuk menghilangkan wajah kusam ini dinamakan dengan Glowing Complexion.

Namun jika Anda lebih suka untuk melakukan Perawatan Wajah sendiri dirumah, Anda bisa mencoba 7 tips perawatan wajah untuk menghilangkan wajah kusam berikut ini :

Berikut 7 tips menghilangkan wajah kusam yang bisa anda lakukan sehari-hari di rumah.

1. Cara yang mendasar adalah menghindari terik matahari terlalu lama. Gunakanlah tabir surya dan pelembab bila hendak beraktifitas di siang hari. Selain untuk melindungi dari sinar ultraviolet, manfaatnya juga dapat mempertahankan tone wajah. 2. Cara kedua, minumlah air putih yang banyak. Bukan hanya mendorong lancarnya metabolisma, tapi juga membuat kulit menjadi lembab.

3. Cara ketiga, makanlah buah-buahan dan sayuran segar setiap hari. Terutama yang mengandung anti-oksidan.

4. Cara keempat, bersihkan wajah dengan cleansing milk. Selain dapat menghilangkan kotoran dan debu, juga dapat membersihkan sisa riasan.

5. Cara kelima, untuk eksfoliasi ringan, anda dapat menggunakan adonan oatmeal dengan madu. Siapkan dengan perbandingan 3 bagian oatmeal untuk 1 bagian madu, kemudian aduk. Oleskan ke wajah sambil digosok dengan lembut selama 1 menit. Bila telah selesai, basuhlah muka dengan air, kemudian keringkan.

6. Cara keenam, menggunakan sabun wajah khusus perawatan kulit . Tidak saja membuat kulit lebih lembab, tapi juga dapat membuang kulit mati secara efektif agar wajah kusam bisa cepat diatasi. Langkah ini sekaligus membersihkan sisa cleansing milk yang masih menempel.

7. Cara ketujuh, gunakan krim siang dan krim malam setiap hari. Krim siang akan membantu memperbaiki tone wajah anda. Sedangkan nutrisi yang terkandung di dalam krim malam akan membuat wajah lebih cerah dan mengurai kulit mati. Wajah yang kusam akan segera menyingkir.