Pages

Thursday, December 5, 2013

Tewasnya Paul Walker Aktor Film Fast And Furious Jadi Gosip Hangat

Nama Paul Walker sudah tidak asing lagi di Jagad hiburan hollywood, tewasnya aktor Film Fast And Furious tersebut sontak mengejutkan khalayak dan menjadi Gosip Hangat pekan ini menyusul berita terbaru yang menyebutkan bahwa sebenarnya Paul Walker bisa menyelamatkan diri. Ada apakah Sebenarnya?

Misteri kematian Paul Walker dan Roger Rodas mulai terkuak. Kantor koroner Los Angeles akhirnya mengumumkan penyebab kematian Paul Walker diakibatkan oleh“ Kombinasi luka traumatis dan luka bakar.” Sedangkan Rodas yang duduk dibelakang stir diperkirakan tewas akibat mengalami banyak cedera traumatis pada tubuhnya.

Gosip Hangat muncul seiring dengan pertanyaan yang datang dari sebuah kamera CCTV yang terpasang diarea parkir gedung di seberang jalan lokasi kejadian. Seperti dikutip dari situs Daily Mail, dari hasil rekaman terlihat sebenarnya Walker dan Rhodas bsia menyelamatkan diri.

Walaupun rekaman tersebut memang tidak menyorot secara langsung kearah mobil Porche Carrera GT karena terhalang oleh pembatas jalan, akantetapi kejadian naas tersebut bisa diterka dari pohon yang terlihat dihantam oleh mobil merah tersebut.

Keanehan muncul , karena sebenarnya ada jeda sekitar 1 menit bagi walker dan rodas untuk menyelamatkan diri dari kecelakaan tersebut sebelum akhirnya mobil tersebut terbakar. Seharusnya waktu yang singkat tersebut cukup bagi kedua orang tersebut untuk melloloskan diri.

Akan tetapi hal tersebut nampakya tidak dilakukan sehingga kedua sahabat ini tewas terbakar didalam mobil Porche merah seharga 5 miliar tersebut. Janggalnya kejadian ini akan menjadi pekerjaan tambahan bagi tim investigasi Kepolisian Di Santa Clatia. Sementara itu hasil toksikologi pada dua pria ini baru bisa diketahui setelah enam minggu kemudian. Untuk saat ini pihak medis memastikan bahwa keduanya tewas karena kecelakaan itu pada Sabtu, 30 November 2013 waktu setempat.