Pages

Wednesday, December 11, 2013

Gosip Hangat : Luna Maya Digosipkan Dengan Reino Barack

Gosip Hangat - Luna Maya mantan Kekasih vokalis Band Noah Nazriel Irham alias Ariel, rupanya sudah mulai menemukan tambatan hatinya. Setelah sebelumnya santer beredar foto dan cerita kemesraan antara Ariel dan Sophia Latjuba alias Sophia Mueller yang saling bergandengan tangan di Plaza Senayan Jakarta, pada 3 Desember 2013 lalu.

Luna Maya rupanya tidak ingin ketinggalan dan ingin menunjukkan bahwa ia pun tidak mau berkutat terlalu lama dengan cerita masa lalunya bersama Ariel, pada Minggu (8/12/2013), artis peran, model, dan pembawa acara tersebut menggungah sendiri foto jemarinya bersama seorang pria yang tengah bergandeng tangan di akun instagramnya. Foto tersebut di beri tagline yang sangat bijaksana mengenai cinta sejoli.

"Perfect guy is not the one who has more money or the most handsome one you'll met. Its the one who knows how to makes you smile everyday. #goodmorning<3,"Tulis Luna

Sayangnya foto tersebut tidak memperlihatkan sama sekali wajah kedua orang yang saling bergandengan tangan tersebut, akan tetapi sejumlah followers memberikan tanggapan yang beragam mengenai status foto tersebut dan mengaitkannya dengan Reino Barack.

Jika Gosip Hangat tersebut benar bahawa yang sedang bergandeng tangan tersebut adalah Luna dan Reino Barack ( 29 ), maka ia adalah Reino Ramaputra barack , seorang senior vice president Pt. Global Mediacom Tbk. Sebuah perusahaan yang sebagian besar sahamnya dimiliki oleh MNC Corporation. Reino Barack berdarah Jepang Indonesia, lulusan dari College du Leman, American University of Paris, Ia lebih dikenal sebagai pencipta Superhero Bima Satria Garuda dan merupakan produser eksekutif film seri animasi untuk anak yang berjudul Bima Satria Nusantara dan diputar di RCTI.