Pages

Monday, December 16, 2013

Perawatan Wajah Dan Tubuh Di Endermospa Jakarta

Perawatan Wajah dan Tubuh saat ini sudah menjadi lifestyle masyarakat, tidak hanya terbatas pada kaum wanita saja akan tetapi kaum pria juga sudah banyak yang menyadari pentingnya merawat wajah dan tubuh. Karena Perawatan Wajah dan tubuh tidak melulu hanya berhubungan dengan kecantikan saja akan tetapi juga berhubungan erat dengan kesehatan.

Perawatan Wajah Dan Tubuh
Perawatan Wajah Dan Tubuh
Gaya hidup masyarakat modern yang cenderung kurang sehat karena tingginya aktifitas dalam pekerjaan seringkali membuat tubuh cenderung menjadi gemuk dengan gumpalan lemak disana – sini terutama dibagian perut, sehingga penampilan terlihat menjadi tidak menarik, diet ketat yang menyiksa dan melakukan fitnes ke gym seringkali menjadi pilihan utama. Akan tetapi hal tersebut tidaklah menjamin keberhasilan melangsingkan tubuh, berat badan memang turun akan tetapi gumpalan lemak yang terdapat dalam tubuh terutama lengan dan perut tidak juga menyusut, malah justru pipi semakin terlihat cekung dan terlihat tua.

Masalah lain yang seringkali muncul akibat tingginya aktifitas adalah tingkat stress yang tinggi sehingga menimbulkan gejala penuaan dini. Penuaan dini bagi sebagian besar kaum wanita merupakan momok besar, semua orang ingin terliaht awet muda. Penuaan dini biasanya terjadi pada seseorang yang memiliki jenis kulit yang kering. Pada jenis kulit kering, kadar sebum yang merupakan kandungan minyak untuk melindungi kulit dari polusi dan melembabkan kulit kadarnya sangat kurang. Penuaan dini biasanya terlihat ketika kulit terlihat kering, pecah-pecah, bersisik, kasar, dan disertai dengan tampak keriput serta timbulnya flek dan noda hitam (terutama di bagian wajah).

Salah satu tempat perawatan wajah dan tubuh yang banyak direkomendasikan adalah Endermospa Jakarta, di tempat ini menyediakan beragam perawatan mulai dari Face treatment, slimming treatment, Spa Body Treatment, dan eye treatment. Endermospa Jakarta meruapakan endermospa pertama di Asia, Sebelumnya Endermospa telah berada di Perancis, Italia, Swiss, Kroasia, Cyprus, Maroko, Qatar, Reunion Island, dan United Arab Emirate.

Endermospa memadukan antara teknologi Slimming & Anti-Aging treatment dari Perancis, dengan menggunakan mesin khusus untuk Slimming dan Anti-Aging yang di-import dari LPG System, Perancis. Mesin ini mempergunakan teknologi Mechanic Endemologie yang berfungsi menghancurkan lemak secara alami dan juga dapat meningkatkan kolagen pada kulit wajah. Selain itu juga menyediakan mesin Huber Motion Lab yang berfungsi untuk membakar lemak tanpa kerja keras maupun invasive tetapi lebih bersifat alami sehingga tidak merusak jaringan didalam tubuh. Dan untuk perawatan wajah Endermospa mempergunakan rangkaian perawatan wajah produk berkualitas tinggi dari Bernard Cassiere, Paris yang merupakan bagian dari Sothys, Paris.