Pages

Sunday, December 15, 2013

Tips Perawatan Wajah Sebelum Tidur

Tips Perawatan Wajah Sebelum Tidur – Kesehatan kulit wajah sangat dipengaruhi oleh bagaimana cara kita merawat serta pola hidup yang kita jalani. Ada banyak sekali permasalahan yang timbul akibat kurangnya perawatan, yaitu seperti wajah berjerawat dan kusam. Perawatan pada wajah sangat dibutuhkan terutama sebelum tidur.


Berikut ini adalah tips Perawatan Wajah Sebelum Tidur:

  1. Membersihkan Pori –Pori Kulit, Merawat Kulit sebelum tidur memiliki tujuan utama yaitu untuk membersihkan pori – pori kulit wajah agar tidak tersumbat oleh kotoran dan debu yang menempel diwajah yang berpotensi menimbulkan jerawat. Membersihkan pori – pori kulit bisa dengan mencuci wajah sebelum tidur dengan sabun pembersih khusus wajah.
  2. Gunakan Krim Malam, krim malam atau night cream bermanfaat untuk membantu pengelupasan sel kulit mati dan membantu memberikan nutrisi pada kulit wajah karena mengandung vitamin yang dibutuhkan oleh kulit
  3. Minum Air Sebelum tidur, dengan meminum air sebelum tidur bisa membantu menjaga kelembapan pada kulit sehingga tidak kering, karena jika kulit mengalami kekeringan akan mudah menjadi keriput. Selain meminum air bisa juga dengan memakan buah – buahan seperti jeruk, melon, semangka dan anggur karena memiliki kandungan air dan nutrisi yang sangat baik untuk kulit.

Itulah Tips perawatan wajah sebelum tidur, semoga bermanfaat.